Senin, 18 April 2022

Kecurangan

Semakin hari tampak kecurangan yg mereka sembunyikan. Allah tunjukan bagaimana cara mereka mempermainkan hak aku!
Awalnya aku berusaha kuat dan berfikir, "ok itu memang bukan rejeki aku". Tapi kemudian semakin hati semakin tampak kecurangan yg terus terjadi....

Aku ternyata belum sekuat itu!
Aku menangis!
Bukan melawan, tapi menangis.

Menangis dalam lantunan Quran, berbisik dengan Robbku. Mengadukan tentang kedzaliman demi kedzoliman yg terus mereka perbuat. Sedih, kecewa, sakit hati.

Sungguh aku tak sekuat itu!
Aku butuh pertolongan Mu wahai Dzat Pemilik Langit dan Bumi.
Aku memang pendosa, aku tahu dosaku banyak sekali. Tp jangan Kau hukum atas dosaku dimasa lalu. Ampunilah aku....!

Ini terasa berat untukku ya Robb...


Aku bahkan berusaha untuk tidak mengeluh pada manusia lagi. Karena mereka ga tahu apa yg aku rasa. Tapi Engkau ya Allah, lebih tahu dari siapapun. Bagaimana kecurangan ini membuat jiwa akau rapuh.



Aku mohon pertolonganMu ya Allah...
Ajari aku mkn bersyukur, meski dalam keadaan senang dan sedih.
Ajari aku untuk ridho terhadap takdirMu.
Ajari aku untuk memahami maksudMu dalam setiap peristiwa dalam hidupku.
Dunia tempatku tinggal, akhirat tempatku kembali, aku mohon selamatkan aku baik didunia dan akhirat ya Allah.


Aamiin ya Allah Aamiin

Tidak ada komentar: